Back to Top

1
Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Pusat

BAGIKAN :   

Bagikan :
Kontak Kami  

Map Ijazah Murah

Update Terakhir
:
23 / 08 / 2023
Min. Pembelian
:
100 Buah
Harga Mulai
Rp. 15.000
Sampai dengan
Rp. 25.000
Bagikan
:
JESEN ADVERTISING menjual map ijazah, crystal, dan medali murah di Jakarta. Kami juga menjual plakat penghargaan dan trophy, serta pembuat piala murah profesional di Jakarta yang selalu siap membantu Anda.

Detail Map Ijazah Murah

JESEN ADVERTISING menjual map ijazah murah. Map ijazah merupakan salah satu perlengkapan yang pasti selalu ada di setiap moment kelulusan, fungsinya adalah sebagai tempat menyimpan ataupun pembungkus surat penting (seperti ijazah, raport, sertifikat, dan lain sebagainya) sehingga tetap terjaga kebersihan dan kerapihannya.

Spesifikasi map ijazah :
- Material : ASE, HSE, atau kulit imitasi
- Dengan ataupun tanpa busa
- Penulisan dengan tinta gold atau silver
- Tempat nama
- Pilihan warna variatif

Map ijazah dapat didesain sesuai dengan keinginan dan kebutuhan, misalnya dengan mencantumkan nama dan logo dari perusahaan atau instansi, jenis kegiatan atau event, nama pemilik, dan keterangan lainnya yang menggambarkan secara singkat isi dari map tersebut.

Kami memproduksi secara langsung produk - produk yang Kami sediakan, sehingga kualitasnya selalu terjamin. Selain map ijazah, Kami juga menerima pesanan desain berbagai produk penghargaan lainnya, seperti trophy, piala, medali, plakat, map arsip, dan lain sebagainya. Produksi Kami selalu mengandalkan mutu dan kualitas tinggi namun dengan harga terjangkau, sehingga dapat disesuaikan dengan budget.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi Kami pada data berikut :
JESEN ADVERTISING
Telepon : 021 422 0793
Mobile : 0818 974 124 / 0821 3539 4554
Email : jesen_adv@yahoo.com
Alamat : Proyek Senen Blok I Lt.2 NO. C 3-4, Jakarta Pusat

Kunjungi website Kami di http://www.jesenadvertising.com/

Tampilkan Lebih Banyak